Anne Hathaway Tergulung Ombak Hawaii

Anne Hathaway Tergulung Ombak Hawaii

\"015641_75968_Anne__Hathaway\"Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Anne Hathaway hampir tenggelam di laut saat berlibur ke Hawaii. Namun yang mengejutkan, yang bersangkutan justru menyanggah kabar yang disertai bukti-bukti foto itu.

“Aku baik-baik saja. Aku benar-benar menghargai perhatian dari semua orang,” elak Hathaway dalam jumpa pers film Song One di Sundance Film Festival.

“Tapi foto tersebut digunakan untuk berita yang salah. Cerita sebenarnya tidak semenarik itu,” imbuhnya.

Dia lalu menceritakan perihal peristiwa tersebut. “Beritanya terlalu berlebihan. Aku hanya terjebak di arus yang kuat selama beberapa menit,” lanjutnya.

“Aku hanya ingin suamiku tahu ada sedikit masalah denganku. Tapi tiba-tiba awak media memberitakan aku hampir tenggelam,” ujarnya sedih.

Hathaway juga mengatakan saat kejadian ditolong suami, Adam Shulman, bukan peselancar lokal. Namun, bintang Les Miserables ini tidak membahas lebih lanjut mengenai luka di kakinya yang ia dapatkan saat itu.

Seperti diberitakan, Hathaway bermaksud berenang di pantai. Namun, ketika asyik menikmati air pantai, tiba-tiba ia merasa ada sesuatu yang menariknya ke bawah.

Menyadari dirinya tak bisa selamat, ia segera berteriak minta tolong karena saat itu suaminya tidak berenang bersamanya.

Wajah wanita 31 tahun ini terlihat sangat panik karena pusaran air laut tampaknya makin ganas untuk menenggelamkannya lebih dalam. Ia sempat melambaikan tangan untuk meminta bantuan.

Beruntung, bantuan datang dari penjaga pantai. Dengan sigap, dia segera membantu mengeluarkan wanita berambut cepak ini dari tengah laut dan segera kembali ke suaminya yang telah menunggu dengan khawatir.

Kemudian terlihat Hathaway terbaring, sementara Shulman sibuk mengurusi kakinya. Keduanya terlihat sangat bahagia karena masih bisa menghabiskan waktu berlibur bersama. (rmol/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: